Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penghasilan Admob Sehari 10 Juta

Penghasilan Admob Sehari 10 JutaMendapatkan penghasilan dari admob bukan perkara yang mudah, namun bukan berarti tidak mungkin untuk mendapatkan penghasilan hingga 10 juta perhari dari admob.

Banyak orang yang selalu mempertanyakan berapa banyak penghasilan yang bisa dihasilkan oleh seorang dari developer yang memonitize aplikasinya dengan Admob. Pertanyaan tersebut sangat sering muncul mengenai penghasilan yang didapat melalui Admob dalam sebulan ataupun perharinya. Disini kita akan menjawab berapa penghasilan yang bisa didapat melalui Admob dalam sehari tentunya.

Berapa penghasilan Admob dalam sehari?


Diulas dari akun facebook bernama Wendy Tukimin, di akun facebooknya ia membeberkan penghasilan yang ia dapat dalam sehari, penghasilan yang ia dapat dalam sehari dapat kalian lihat dalam srenshoot dari akun adsense dia dibawah ini.

penghasilan admob sehari

pendapatan admob sehari

Dari screnshoot yang ia bagikan, dapat dilihat bahwa pendapatan atau penghasilan yang bisa ia raih dari admob dalam sehari saja bisa mencapai 10 juta lebih. Dan jika dikalkulasikan dalam jangka waktu sebulan maka ia bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 300 Juta.

Semua hal yang dicapai oleh Wendy Tukimin itu tidak lepas dari usaha dia yang bekerja keras dalam membuat aplikasi yang bagus. Sehingga dapat menarik user untuk menggunakan aplikasinya. Lalu berapa impression atau penayangan jika ingin mendapatkan penghasilan tersebut? atau Harus berapa banyak orang yang mendownload aplikasi kita untuk bisa mencapai penghasilan sebanyak itu? Akan kita simak di artikel berikutnya.



Post a Comment for "Penghasilan Admob Sehari 10 Juta"