Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibalik Layar Drama The King Eternal Monarch

Dibalik Layar Drama The King Eternal Monarch


Drama korea yang ditayangkan di sbs dan netflix ini banyak menjadi perbincangan hangat dari awal pembuatan drama hingga drama ini selesai. Drama korea dengan genres fantasy, romance dan sci-fict mengisahkan dua dunia paralel dan cinta menyedihkan yang sulit bersatu.Drama satu ini merupakan drama yang berawal memiliki rating yang buruk, ada beberapa faktor yang menyebabkan rating dengan pemain-pemain terbaik ini mengalami rating yang buruk, namun pada akhir drama ini yang berakhir pada tanggal 12 Juni 2020 ini memiliki rating sebesar 81% dari semula dengan rating 51%. Buat kalian yang mengaku pecinta drama korea wajib menonton ini karena ini merupakan salah satu drama yang wajib kalian tonton.

Dalam sebuah drama tidak akan luput membahas cerita dibelakang layar terutama pada pemeran utama wanita dan pria The King Eternal Monarch yaitu Kim Go Eun dan Lee Min Ho, keduanya memang benar-benar memiliki chemistry yang dalam, sehingga pencinta drama The King Eternal Monarch kebingungan apakah mereka memiliki hubungan diluar pekerjaan? Namun sepertinya semua pemain The King Eternal Monarch memang dekat satu sama lain ya. Ini beberapa snapshot dibelakang kamera :

1.      Lihatlah kedekatan Kim Go Eun dan Lee Min Ho, chemistry yang mereka ciptkaan memang bikin para pencinta drama dan fans mereka bertanya-tanya ya. Fun factnya saat pengambilan foto Lee Min Ho salting atas sikap crew yang meledeki mereka berdua.


2.      Betapa isengnya Lee Min-Ho, saat Kim Go-Eun sedang berlatihan untuk pengambilan gambar



 

3.      Saat pengambilan gambar terakhir, Lee Min-Ho terlihat memberikan bunga untuk Kim Go-Eun dan menanyakan kenapa menangis, sambil mengelus kepala wanita satu ini.


 

4.      Melihat kedekatan antara para polisi di The King Eternal Monarch


5.      Kim Kyung Man, Lee Min Ho dan Woo do hwan mereka memang sering bersama didalam peran dan kesehariannya, mereka bertiga sangat lucu dan kompak saat dibelakang layar.




6.      Kim Kyung Man dan Lee Min Ho melakukan pelukkan yang hangat setelah adegan terakhir yang mereka lakukan



Baginda dan pengawalnya pun selalu lucu saat bersama


8.      Kabarnya Baginda dan pengawalnya dalam drama The King Eternal Monarch ini setelah drama ini selesai mereka berlibur Bersama di pulau jeju yang indah itu.

Snapshot diatas menggambarkan kedekatan mereka para pemaiin drama Korea The Eternal Monarch, semoga pertemanan mereka tetap langgeng dan bisa bermain Bersama lagi di drama yang lainnya.

 

Author : Icha Frista Sheliska


Post a Comment for "Dibalik Layar Drama The King Eternal Monarch"